Monday 21 June 2010

crazy time at bogor with friend..

wahahaaa... ini foto "cRaZy TIme AT boGOR" maap tulisannya rada-rada gila+alay..(maaf sebelumnya) lanjut.. ini si tika sama si cullen sedang loncat sambil gila.. gw demen gaya nya ayi si tika girang banget kayaknya yaa..
ini lo si cantik gilaaa.. kita kan mau ke tempat air terjun tapi jarak nya 3 KILO!!! dan kita harus jlan kaki.. nah gw itu udah paling belakang sama nii orang eh kita malah poto-poto udah ketinggalan jauh pulaa.. gila beneran gw jadin sama nisey..
kalo ini gw yang gila HEHEHEHE.. lagi ujan ngemis gw loh(?)
wkwkwkwkw... gw ama nisa kenapa?? coba ayi nya aja anteng senyum.. lagii... (disini gw kaya lagi di kutub) padahal gak sedingin itu (gw lebay)..
kalo ini yang motoin gila si PUTRI MUSHFIYA atau si ANNISA RIANA atau siapalah gw luap ini gw sama DINDA UTAMI sedang mau delete foto eh di poto sama bocah.. byee!!

0 comments: