Sunday 16 May 2010

laughter 2


finnaly gw masih bisa nulis "laughter 2" sekarang kita lanjutin dari selesai kita ganti bajuu..
selesai itu kita langsung masuk kelas dan kita langsung di kasih lembar soal. Dan kali ini biasa-biasa aja ngobrol ketawi-ketiwi cekikikan biasa tapi pas pelajaran matematika kebetulan bu eva tidak mengajar jadi digantikan guru ppl.
tiba-tiba opeth,retzky, dan vela sedang bermain mencari kata-kata dan kata yang di cari adalah "bahaya" si vela sampe mendelik matanya nyari begituan padahal kata itu ada di jam atas dinding dan gak sengaja tiba-tiba gw ikut aja maen ada bagian yang bikin gw sakit perut dan lagi-lagi gara-gara vela,
vela,"sekarang giliran gw yaa.." gw,opeth,dan retzky "iya..yang susah!" vela ngomong dengan wajah yang sangat gembira (berharap kata itu tidak ditemukan),"MANDIRI!" dan tiba-tiba retzky dengan nada dan irama menunjuk kata itu dengan santai. vela yang tadi gembira muka nya langsung terbalik dan berkata "bangsat!" kita semuaaa ketawa.. apalagi gw yang gak kuat nahannya.. mungkin sampe sini dan ini ceritanya udah selesaiii..
mungkin akan ada laughter 3 tapi ceritanya beda dan tetap tertawa!!!

0 comments: