Saturday 22 May 2010

laughter 3

wkwkwkwk... hello para pembaca blog hari ini gw mau lanjutin "laughter 3" dan ini ceritanya tidak bertahap tapi gw akan cerita satu per-satu:
1. disekolah gw ikut ekskul jurnalistik dan itu mengasikan kita bakal liputan ke bandung dan bogor saat sedang diskusi "kita ke bogor aja kak!!" kakak" iya ya.. kayak nya asik kalo ke bogor" dinda " ke bogor? ke makam eang saya ajaa.." semua anak jurnal pada ketawa dengan wjah polos nya dindaa bertanya "lah,kenapa?" gw dan vela ngakak sampe sakit perut..
2.masih di jurnal minggu depan kita rencana mau ke bandung satelah uub dan kita berencana ingin memeras susu di sana saat pagi hari karena katanya disana saat pagi hari sangat indah.. dan dinda lagi-lagi membuat pertanyaan yang konyol. kita berencana kesana setelah pulang sekolah dan besoknya hari sabtu kita memeras sususnya dnda "jadi kita meres susu nya hari sabtu bu?" apakah gak konyol baru di jelasin langsung nanya kita semua langsung ketawa mana ngomongnya meres lagi..

0 comments: