Tuesday 2 November 2010

thanks a lot hannan!!!

tepatnya hari ini, dan kali ini gua gak ngasih foto hihihi, jadi sekedar cerita kejadian tadi pagi, ini dialognya:

(tiya hari ini ada tugas praktikum di sekolah, lupa bawa alat)
gue:"haduh, tiya lupa bawa nasi sama tepung buat praktikum"

pak nizar:"yaaa, ada ada aja sih ni tiya, udah dijalan telfon rumah deh"
(gue telfon rumah secepat mungkin)

gue:"mama tiya lupa bawa tugas"

nyokap:"udah udah ketinggalan kok, gak bisa dianter-anter lagi, minta temen aja"

Gue::yaudh deh (telfon di matiin)
(hannan tiba tiba nyamber)

hannan:"loh?! bukannya tiya bawa bekel nasi?"

gue:"oh! iya (supir gue ketawa ngakak puas bener dah)

pak nizar:"memang yaaa hannan otaknya jalan, bawa bekel nasi tapi gak bawa tugas suruh bawa nasi, hebat memang"

gue:-_-.... hannan THANKS A LOT duuut (y)

okeh,dan sampe sekolah ternyata indah bawa semua alatnya tapi tetep aja gua pake nasi bekel hehehehehehe, pokoknya hanna bener bener ngudeng banget dah (sampe gak kepikiran gua demi??!!!)
bye:)

0 comments: