Friday 14 May 2010

laughter

hari ini adalah hari tampa ketawa buat gw.. karena dari pagi sampai sore gw ketawaaa... dan sekarang gw bakal cerita dari awal sampe abiiss..
Pelajaran pertama di sekolah hari ini adalah olahraga gw dan temen-temen gw tika,vela,khalisa,dan opeth tapi seprtinya hari ini opeth kurang bersemangat gak tau kenapa?! tapi kami semua mencaba menghibur dia. Saat pelajaran olahraga gak tau kenapa dengan isengnya si vella mungutin daun-daun kering karena kita semua gila atau kadang-kadang gak waras ide gila gw keluar gw gw nyangkut-nyangkutin daun itu di kerudung khalisa dan akhirnyaaaaa.... khalisa jadi orang gila dan dia belaga menjadi orang papua gimana gak ketawa kita semua ngliat dengan badannya yang besar dan hidungnya yang gede serta mukanya yang bulet disertai daun-daun kering seperti topi yang rumbai-rumbai itu membuat kita semau ketawa-tawa... disitu khalisa berperan sebagai jendral suku aborigin dan kita semua menjadi anak buahnya... saat kesenanga itu belum bubar guru olahraga kita memanggil kita untuk bermain basket untuk pengambilan nilai. Permainan pun dimulai aku mendapatkan tim ke dua bersama: opeth,khalisa,dinda,deanti sedangkan tim pertama adalah:sandra, aisyah,tika,chavela,dan anin. Permainan pun dimulai sebelum main aku sudah kepikiran pasti aku akan tertawa melihat permainan mereka dan ternyata benar aku yang sedang berlari menahan tawa karena melihat ulah aisyah dan sandra yang bodohnya mereka merebut bola padahal mereka satu tim. Dan ulah vela yang menggiring bola sambil berteriak "yeeeee!!! gw bisa megang bolaaa!!!" betapa tidak bodoh hal itu di ucapkan vela dengan semangatnya yang tidak mau kalah.
Dan aku melihat semua tim kami berebutan bola dan lagi-lagi VELA merebut dengan wajah yang tidak nyantai dengan napsu dia merebut bola sampai anin dan aisyah jatuh... haduuuhh hal itu sangat melamalukan mungkin cerita saat pelajaran olahraga sampai situ gw gak kuat untuk menceritakannya lagi karena bisa bikin sakit perut(bukan lebay tapi memang kenyataan)
Dan selanjutnya saat mau masuk pelajaran fisika yaitu bu Devi adalah guru yang selalu ter-one time, dan kami semua sudah harus ganti baju apabila ingin masuk pelajarannya. Gw,vela,tika,opeth dan khalisa langsung masuk ke toilet wanita dengan sesak kami menerobos pintu dan sampai sepi.. tetapi di luar banyak sekali anak-anak yang menunggu kami padahal di toilet itu masih muat kurang lebih 3-4 orang dan lagi-lagi gw dan vela berteriak "penuuuh!!!! sempiiit!!!" dan teman-teman kita yang lainnya membatu kami untuk membuat keramaian dan di situ gw gak bisa nahan ketawa melihat muka vela yang merah dan saking napsunya keringat di wajahnya mengalir...

1 comments:

tiyarab:) said...

coming soon laughter akan ada yang ke-2 dan eritanya bersambung..:)